Wednesday, July 18, 2007

bemuslimconr&mrnoxious declare war !!!!

promoted by roysianipar.

My Multiply My Site My Network Post Invite Search sbykonyol
settings · logout


Noxious Is BackHomeBlogPhotosLinks

About Me May 17, 2007
Assalamu'alaikum. Kayfa hal ? Miss me already ? don't worry cuz....Noxious is back :)
Tags: anti-islam, latif abdul, roy sianipar
View Profile


Photos May 18, 2007

Si Anti-Islam Roy Sianipar
12 Photos, 23 replies


Blog Jun 19, 2007
Latif Abdul dan Keanehan Pemikirannya
Gw nemuin website pak Latief Abdul yg isinya acak2an....bukan apa2, dia seorang muslim tapi seneng memecah belah dan berlaga seperti ahli hadits yg mengatakan hadits ini palsu, hadits itu dhaif tanpa rujukan ilmiah yg bisa dicek ulang.... more



noxiousisback

Last Login: Jul 17

Mr. Noxious
Jakarta, DKI Indonesia


Photos of Mr. Noxious
Personal Message
Add as Contact
RSS Feed [?]
Report Abuse
Block this User [?]




Si Anti-Islam Roy Sianipar !

Friday, June 22, 2007





http://islamkelindas.multiply.com/

Nah ini dia yg namanya Roy Sianipar....The coward who choose Anti-Islam attitude as his way of life. Such a pathetic life huh ?.....

Roy roy....jangan bikin malu nama marga lah....apalagi disini ada foto sodara2, mamak dan bapak kau...ngga malu dgn mereka ?.....

Dear Roy Sianipar, promise me and all my friends that you will stop all the brutal activities, and i'll delete these pictures. Atau kau dan keluarga kau memang mau terkenal ? (terkenal busuknya gara2 kau?) the pleasure is mine ! haha Simple huh ?.....well....the choice is yours bastard !.....

Buat, temen2 yg merasa pernah di hina di MP nya masing2, dipalsuin ID nya atau bahkan account MP anda di delete sama admin gara2 difitnah oleh Roy Sianipar, silahkan bersuara disini. Lebih bagus lagi kalo pake bhs Inggris, biar adminnya ngeliat sekalian.....

Buat temen2 yg gak tau siapa itu Roy Sianipar dan sepak terjangnya, monggo di check :

http://bemuslimcont.multiply.com/ (This ID is impersonating http://bemuslimconr.multiply.com). The real ID is with letter "R" in the last word. Not letter "T"

http://mrnooxious.multiply.com/ (This ID is impersonating my ID http://mrnoxious.multiply.com) The real ID is with one "O" letter....

- Baca apa yg dibilang muhammadkarim alias Roy Sianipar wrote on May 27 tentang Islam disini. "islam itu setan islam itu koruptor islam itu tukang rampok". And that damn bastard was using my cool headshot ! hahaha gak tau malu dah emang....

- Dan ada beberapa gambar yg sangat melecehkan Islam. Hati2 liatnya...bisa bikin hati panas bo ! Gambar2nya bisa dilihat disini :

- http://bemuslimcont.multiply.com/photos/album/16 (R.I.P)

- http://bemuslimcont.multiply.com/photos/album/14 (R.I.P)

- http://bataktoba.multiply.com/ (R.I.P alias Rest In Pathetic already)


Website Roy yang terbaru :

http://islamkelindas.multiply.com/


To multiply Admins :

I really salute to multiply team for being cooperative, but please be fair to about this case. The pictures i posted is from Roy Sianipar site, the reason i post the pictures is to make him stop being brutal and mess with other user's guestbook. I did this because the multiply team really can't do anything to stop him, meanwhile my friends and others multiply users keep complaining to me that this Roy Sianipar is still impersonating their ID and make that ID looks bad in front of his friend, posting porn pictures, messing other user guestbooks by writing dirty talks.

You can read one of the complaints here http://mrnoxious.multiply.com/photos/album/2 wrote by ID "faith4eva". That user wrote this on my comments box :

"huufff....org yg menyebabkan my old ID deleted by admininistrator!!! (Translate: this is the guy who make my old ID deleted by administrator)I can't get my writings back...huuufff Dasar ID immitator, headshot stealer...gak puas ya diberi wajahmu sendiri??Really hate this guy!!! Hate his bald big head but tiny brain that he uses it only for dirty mind, humiliating Muslim women and fake accusations for Islam..."

So what can i do to help them ??.......

Roy Sianipar was using these ID before the admins cancel the account :

- http://mrnoxiousss.multiply.com

- http://multiply.com/cancelled/muhammadkarim

Now this is the latest ID of Roy Sianipar and still alive:

http://bataktoba.multiply.com/ (R.I.P alias Rest In Pathetic already)

http://bemuslimcont.multiply.com/ (This ID is impersonating http://bemuslimconr.multiply.com). The real ID is with letter "R" in the last word. Not letter "T"


Please be fair to about this case.


Regards,

Noxious

_________________________________________-

Selalu ada jalan untuk damai :

sekeon wrote :

"mr.noxius...or what ever you are....relakah kamu juga lebih dulu menghapus posting posting sebelumnya yang membuat si mr.anti islam jadi begini?"

"kalau anda (mr.noxius&mr.anti islam) sepakat dan bersedia dengan perjanjian ini (yang juga di baca oleh sekian banyak pembacanya) jawablah cuma dengan yes or no di bawah reply saya ini ! oke?"


Noxious wrote :

Mr. Sekeon, semua yg anda sarankan itu saya bersedia ! ngga usah ditanya. Tapi masalahnya adalah Roy ini bukan menghina saya saja tapi temen2 lain di MP dan juga umat beragama. Coba dipikirkan baik2, apakah pantas yg dihina minta maaf lebih dulu ke yg menghina ? apalagi yg dihina itu bukan satu orang tapi banyak.

Saya bersedia menghapus semua foto disini with one condition, Roy minta maaf terlebih dahulu secara tulus atas segala penghinaannya dan kelakuannya terhadap temen2 di MP dan juga umat Islam dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya ini.

Kalo Roy bisa memenuhi syarat ini, saya juga secara terbuka di forum ini akan minta maaf ke Roy atas segala perbuatan saya yg tidak mengenakan Roy dan keluarganya. Dan saya juga akan menghapus semua foto2 roy dan temen2nya beserta keluarganya di forum ini dan juga di site saya.

Tapi jangan salahkan saya kalo Roy masih mengulangi lagi, maka foto2 ini juga berita2 ttg Roy dan bukti2 ttg kejahatan Roy akan makin tersebar dan tidak terbatas hanya di forum multiply.

Saya sudah mengirimkan private message untuk berunding dgn Roy pada Jun 5, '07 11:17 AM. Sekarang kita semua sama2 lihat, masih adakah itikad/niat baik dari seorang Roy Sianipar....kalau sampai hari ini dia masih saja posting porn, insulting dan semacamnya, maka sudah bisa terlihat niatnya....

Kalau anda bisa membantunya untuk berhenti bersikap brutal dgn cara ikut bicara baik2 dgn dia, that will be better sir.

Thanks for concerning about this.


For Roy : I'll wait for the answer dude. Send me a private message

No comments: